INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Saturday, May 23, 2020

Lakukan Sesuai Rencana Tuhan

Pikirkanlah hal yang baik yang sesuai dengan rencana Tuhan. Dalam minggu kesehatan ini kita diingatkan bahwa Tuhan menciptakan segala sesuatunya SUNGUH AMAT BAIK. Demikianlah Tuhan menciptakan semuanya untuk manusia untuk kebaikan manusia. Demikian Allah sejak awal menciptakan semua sangat baik. Tuhan memiliki rancangan sedari awal hingga Tuhan menciptakan manusia untuk semua yg sdh dirancang Tuhan. Manusia sebagai ciptaan plus special dihadapan Tuhan dan sangat baik. Lalu saat ini apa yang sedang berlangsung, bagaimana kehidupan manusia saat ini. Ternyata lingkungan sdh semakin rusak, sudah banyak yg tidak lagi mendukung kehidupan manusia. Industri industri pabrik pabrik mengakibatkan banyak kerusakan lingkungan yang mengakibatkan  kesehatan manusia juga terganggu. Pembakaran hutan dan kejahatan lingkungan mengakibatkan masalah kepada manusia. Untuk itu Paulus menawarkan kepada jemaat Pilipi untuk tetap berpikir positip dan jangan mudah kecewa namun tetap semangat  untuk melalukan hal yang benar dan baik. Mungkin kita  menghadapi masalah dalam hidup kita maka apa yg harus kita lakukan. Misalnya ada anak, atau keluarga kita yg sakit.  Pertama minta pertolongan Tuhan agar kita memiliki suka cita dan keyakinan bahwa yg kita hadapi bagaian dalam rencana Tuhan dalam hidup kita sehingga kita tetap berpikir positif. Contoh  Banyak Pdt yg ditempat di daerah  yg tidak nyaman dipedalaman maka itu adalah bagian dalam rencana Tuhan dalam meningkatkan ketekunan dalam tugas yg tetap mengucapkan syukur. Banyak yg mengalami penyakit tubuh kita namun jangan pernah sakit secara Rohani. Tetap percaya didalam Yesus yang memilki kuasa penyembuhan yang ditunjukkan terhadap orang buta yg mengharapkan kuasa kemuliaan NYA. Dalam hal ini ciptakanlah hal hal yg baik dalam kehidupan kita, pikirkanlah hal yang baik agar kita dapat hidup dalam suka cita walaupun kita dalam menghadapi berbagai masalah juga masalah kesehatan

No comments: