INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Saturday, May 23, 2020

Menyebarkan Perbuatan Allah

Memberitakan/ menyebarkan perbuatan Allah yang besar dalam kehidupan ini. Hal ini bagian dari hidup kita sebagai orang percaya. Mungkin dalam hidup kita banyak tantangan namun didalam Tuhan kita harus tetap kuat. Tetap lakukan yang terbaik dalam hidup didalam Tuhan. Spt dalam Kisah Para Rasul 10:42 kita harus menyampaikan hal Kristus Yesus adalah Hakim bagi orang orang yang hidup dan mati. Hal ini menunjukkan bahwa Apa yang kita lakukan merupakan suatu yang menyatakan bahwa hidup kita ada dalam rencana Tuhan sehingga semua yang kita lakukan karena kita Takut Akan Tuhan dan Kita adalah anak anak Tuhan yg siap untuk melayani. Hidup kita tentu menghadapi tantangan spt pengalaman Rasul Paulus dalam pelayananya. Tuhan memberikan berkatnya dalam pelayanan kita dalam segala aspek hidup kita dan untuk itu bersyukurlah dan tetap memuji Tuhan dalam segala tantangan hidup kita dalam segala aktifitas kita. Jadikanlah Pelayanan kita menjadi prioritas dalam hidup kita sehingga apapun yang kita lakukan karena kita ingin melayani dalam hidup kita. Pengalaman pribadi kita dapat kita jadikan untuk menunjukkan bagaimana Tuhan bekerja menolong kita. Pengalaman rohani kita sebagai anak anak Tuhan menjadikan kita menikmati pelayanan kita walaupun dalam berbagai tantangan. Hal ini akan menarik setiap orang semakin banyak yang bersaksi akan pengalaman rohani masing masing dalam hidupnya. Begitu banyak penginjil yg memberikan segala hidupnya untuk menyampaikan pekabaran injil menghadapi banyak tanrangan. Demikian kita dapat menunjukkan pengalaman hidup kita dalam banyak tantangan untuk menjadi pengalaman orang lain untuk memulai menyampaikan bersaksi bagaimana Tuhan bekerja dalam kehidupan kita semua. Amin

No comments: