INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Saturday, May 23, 2020

Tetap Memberi yang Terbaik Walau Dalam Masalah (Covid 19)

Mempersembahkan yg terbaik untuk Tuhan. Ada dua hal yg menjadi poin penting dalam memberikan persembahan kepada Tuhan. Pertama adalah mempersembahan diri kita sendiri kepada Tuhan sehingga kita sudah lebih dahulu menyerahkan segala aktifitas hidup kita didalam Tuhan. Sehingga apapun yg kita hadapi baik berkat dan suka cita atau dalam tantangan dan masalah seperti apa yg kita hadapi saat ini seperti COVID 19 yg banyak menimbulkan masalah kepada ekonomi, pekerjaan dan usaha dan banyak lagi. Namun seperti pengalaman bangsa Israel yg adalah bangsa yang terpilih maka sesungguhnya saat ini kita juga sdh dipilih Tuhan. Kita hidup dalam   rencana Allah yg menyerahkan hidup kita sebagai persembahan yg terbaik. Kita adalah persembahan yg hidup yang siap untuk dipakai Tuhan dan memberikan suka cita dalam kemuliaan NYA dalam kehidupan kita.
Hal yg kedua memberikan persembahan yang terbaik kepada Tuhan, sebagai rasa sukur, rasa hormat kepada Tuhan untuk menunjukkan rasa terima kasih  kita, rasa penghargaan yg telah memilih kitaseperti pengalaman bangsa Israel sebagai bangsa terpilih dalam memberikan persembahan terbaik kepada Tuhan (Imamat 1:1-3). Hal persembahan yang terbaik yg diberikan sebagai persembahan kepada Tuhan. Apakah lembu, biribiri sesuai kemampuan namun harus yang terbaik dan terpilih, mereka membawa persembahannya kepada Tuhan sebagai ucapan syukur sebagai bangsa pilihan.
Persembahan diri kita dan persembahan yang kita berikan sebagai anak anak Tuhan sehingga   kita menjadi sesuatu yg menunjukkan bahwa kita adalah milik Tuhan dan anak anak yg diberkati Tuhan dalam kehidupan kita. Berikanlah  persembahan yang terbaik, dengan sukacita, yang terbaik untuk Tuhan dalam kemuliaaNYA yang telah diberikan NYA dalam kehidupan kita

No comments: