INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Saturday, May 23, 2020

Misi Yesus Bagi Kita

Kristus adalah pemimpin misioner yg mepersiapkan jalan kedepan,  yang sdh mengetahui  bagaimana dan apa yg akan terjadi dimasa depan.  Tuhan Yesus  memperlihatkan masa depan hal Kerajaan Surga bagi kita orang orang  percaya. Tuhan Yesus menunjukkan kuasaNYA saat Ia meminta muridnya untuk menyiapkan kenderaan yg akan Ia pakai dgn menyampaikan  bahwa Tuhan membutuhkannya jika ada yg mempertanyakan mengapa membawa keledai itu.  Semua orang yg bertanya saat itu meyutujuinya.  Hal itulah bagaimana Allah bekerja untuk mempersiapkan  masa depan manusia dalam mempersiapkan jalan bagi Yesus. Keledai yg dipilih Yesus  menunjukkan bahwa kerendahan hati  Tuhan dalam menunjukkan rencanaNYA bagi manusia.  Hosana hosana semua menyambut  Yesus  dgn mengalasi jalan yg dilalui Yesus dengan pakaian mereka dan ranting ranting yg menunjukkan mereka mengagumi Yesus.  Namun dalam logika mereka berharap Yesus adalah penyelamat untuk melepaskan mereka dari penjajahan Roma dengan mengharapkan bagai mana Raja Daud berkuasa dimasanya (10). Demikianlah pemahaman yg salah saat itu karena Dia datang untuk mempersiapkan Kerajaan Allah bagi manusia. Dalam hal ini mereka bisa saja menjadi pengikut Yesus  namun belum tentu mengenal rencana NYA.   Satu sisi mereka menunjukkan sifat mengikut Tuhan disisi lain mereka menunjukkan logika keinsaniannya (Markus 11:1-11). Saat ini kita telah mengenal Yesus yang luar biasa dengan lebih lagi karena kita bukan sekedar  pengikut Yesus namun hidup dalam SATU Roh didalam persekutuan dengan Dia.  Kita adalah anak anak Allah dalam pertolongan Roh Kudus dapat mengenal rencana Allah  dalam kehidupan kita hingga kekeselamatan yg abadi. Amin

No comments: